Senin, 19 Juli 2010

Kolostrum Alpha Lipid

Alpha Lipid merupakan makanan kesehatan yang paling seimbang dan bermanfaat. yang diperoleh dari susu awal sapi atau yang dikenal dengan nama KOLOSTRUM. KOLOSTRUM adalah susu awal mamalia yang dihasilkan pada tahap awal ibu-ibu melahirkan anak (manusia atau hewan) yaitu dalam jangka waktu 36 jam pertama selepas masa persalinan. KOLOSTRUM kaya akan antibodi alami yang merupakan sumber makan yang paling baik karena mengandung lebih dari 90 jenis bahan bio aktif alami yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. KOLOSTRUM adalah makanan alami yang aman dan sesuai untuk semua tingkatan usia.

Mengapa KOLOSTRUM Alpha Lipid LifeLine
Alpha Lipid LifeLine adalah KOLOSTRUM kwalitas terbaik dengan formula unik LIPID yang berguna untuk mempercepat proses penyerapan KOLOSTRUM kedalam tubuh, sehingga dengan adanya Formula LIPID tersebut, hampir 100% KOLOSTRUM Alpha Lipid LifeLine diserap oleh tubuh.

Kelebihan Alpha Lipid LifeLine
Alpha Lipid LifeLine adalah KOLOSTRUM terbaik didunia dengan kandungan 41% Kolostrum dan total Immunoglobulins sebanyak 18,75% juga dilengkapi dengan Lactobacillus Acidophilus dan Bifidobaterium yang berasal dari New Zealand dan telah mendapat penghargaan Export Winner dari Pemerintah New Zealand sebanyak 3(tiga) kali.

Produk ini didukung oleh penelitian secara ilmiah dan telah diuji secara klinis yang dilakukan di Institute of Colostrum Research (ICR) New Zealand.

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats