Senin, 19 Juli 2010

Kandungan Alpha Lipid

Kandungan Vitamin
Vitamin A
Untuk kesehatan mata.
Vitamin B6
Untuk urat saraf, kebas kaki dan tangan.
Vitamin B2
Membantu fungsi-fungsi B12 dan B6 jadi lebih berlwalitas.
Vitamin C
Untuk kesehatan kulit, sesuai untuk mereka yang punyai masalah kulit.
Vitamin D
Penyerapan calcium lebih banyak, tanpa Vitamin D calcium yang dimakan akan keluar sebagai kotoran
Vitamin B12
Menambah darah, baik untuk wanita mengandung.
Vitamin E
Antioksidan yang penting dalam pencegahan kanker dan penyakit kardiovaskuler. Ia memperbaiki peredaran darah, yang mana perlu untuk memperbaiki sel-sel kulit. Ia memelihara pembekuan darah yang normal dan penyembuhan, mengurangi bekas goresan pada kulit.
Vitamin B1
Membantu fungsi-fungsi B12 dan B6 jadi lebih berkwalitas.
Vitamin B3
Membantu fungsi-fungsi B12 dan B6 jadi lebih berkwalitas.

Kandungan Mineral
Iron (Zat Besi)
Berperanan penting dalam fungsi normal imunitas. Kekurangan iron (zat besi) akan menyebabkan tubuh kita mudah mendapat jangkitan penyakit.
Potassium
Berfungsi bersama sodium, meningkatkan pertumbuhan sel dan otot.
Magnesium
Membantu fungsi saraf dan mengistirahatkan otot, termasuk mengatur denyut jantung agar tetap normal. Dapat mengurangi tekanan.
Folic Acid
Pembentukan sel darah merah.
Sodium
Membantu menormalkan tekanan darah dan fungsi normal otot dan urat saraf.
Kalsium
mengurangi osteoporosis (Tulang Keropos) yang dimulai pada usia 35 tahun. Termasuk wanita yang putus haid "monopous" akan mengalami osteoporosis. Dapat mengurai tekanan.
Kandungan Total Immunoglobulin
IgA
Juga dikenal sebagai mukos antibodi, mencegah serangan kuman bakteria yang melekat pada dinding organ. Juga membantu menghasilkan protein yang mencukupi untuk tubuh manusia.
IgM
Antibodi ini dihasilkan oleh sel-B & dijumpai pada tulang, usus makan, paru-paru & kelenjar limpa. Ia dapat mengaktifkan penghasilan sel darah merah, meningkatkan oksigen serta mempercepat proses neutralisasi berbagai kuman, bakteri yang dijumpai dalam tubuh manusia.
IgD
Membekalkan haba, membantu penyerapan kalsium & pengagihan kalsium pada tulang.
IgE
Fungsi sebagai bahan peroksida, melindungi sel-sel membran, menghalang berbagai tumbesaran sel penyakit, menguatkan tulang, sistem saraf & sel-sel otak manusia.
IgG
Merupakan komposisi tertinggi dalam antibodi, mengaktifkan sel darah putih untuk menentang serangan kuman bakteria, terutama E-coli, kuman bakteria yang kerap dijumpai dalam usus pesakit
IgFI & IgFII
IgF merangsang pertumbuhan kulit baru. Mengekalkan elastisitas kulit dan melawan fungus, bacteria, virus dan pathogen.

Kandungan Tambahan
Complex Unik Lipid (Dipatent)
Menurut Penelitian tanpa Complex Lipid, penyerapan kolostrum yang diambil hanya sebanyak 20% saja, sementara 80% lagi akan dikeluarkan. Sementara dengan Complex Lipid 80% akan diserap dan hanya 20% akan dikeluarkan sebagai kotoran.
Probiotix
Khasiat probiotix adalah seperti yang terdapat di dalam Yakult
Prebiotix
Pemangkin kepada probiotix

Gambar perbandingan penyerapan Kolostrum Alpha Lipid dengan Kolostrum Merek Lain

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats