Rabu, 02 Februari 2011

MENJAGA ORGAN INTIM WANITA TETAP SEHAT

Penampilan yang bersih adalah salah satu dari banyak hal yang melekat pada seorang wanita. Menjaga bentuk tubuh agar sedap dipandang dan kecantikan wajah yang mulus dan segar sudah pasti tak luput dari perhatian, namun bagaimana dengan kesehatan kebersihan organ kewanitaan? Apakah anda juga menjaganya secermat merawat wajah? Harus kita akui tidak semua wanita melakukannya. Contoh tak sedikit wanita yang enggan mengeringkan organ intimnya seusai buang air kecil. Akibatnya organ intim wanita “terperangkap” dalam pakaian yang lembab.

Organ intim wanita (baca:vagina) sangat sensitif dengan kondisi lingkungan. Letaknya yang tersembunyi dan tertutup mengharuskan ia selalu dalam keadaan kering. Hawa yang lembab akan mengundang berkembang biaknya jamur dan bakteri. Inilah salah satu penyebab keputihan atau penyakitr lain pada organ kewanitaan.

Untuk menghindari keputihan atau penyakit kelamin lainnya, Anda bisa menjaga kesehatan organ intim dengan rajin membersihkannya. Cara terbaik adalah dengan membasuhnya dengan air bersih. Satu hal yang harus diperhatikan dalam membasuh daerah kewanitaan, terutama setelah buang air besar (BAB), yaitu dengan membasuhnya dari arah depan kebelakang (dari organ intim wanita ke arah anus), bukan sebaliknya. Mengapa demikian? Apabila kita membasuh dengan arah sebaliknya, maka kuman dari daerah anus akan terbawa kedepan dan masuk kedal;am organ intim wanita.

Tidak sulit untuk menjaga organ intim kewanitaan. Sebaiknya anda mulai sejak bangun tidur dan mandi pagi dengan mengikuti langkah berikut:

1.Gunakan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar organ intim wanita. Pilihlah produk pembersih dari bahan herbal. Produk seperti ini mampu menjaga keseimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat, serta tidak mengandung bahan obat kimia.

2.Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan meski bertujuan supaya organ intim wanita harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah menempel pada lipatan kulit yang akhirnya bisa mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat tersebut.

3.Selalu keringkan organ intim sebelum berpakaian.

4.Gunakan celana dalam kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan segera mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya anda membawa cadangan dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.

5.Gunakan pakaian dalam dengan bahan yang mudah menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat kondisi sekitar organ intim panas dan lembab.

6.Hindari pakaian yang terlalu ketat. Celana jeans tidak di anjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah celana atau rok yang berbahan katun atau non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim berjalan baik.

7.Sering mengganti pembalut di saat haid. Gumpalan darah yang terdapat di permukaan pembalut merupakan tempat yang sangat strategis bagi perkembangan bakteri dan jamur.

8.Gunakan pantyliner seperlunya. Jika anda merasa perlu menggunakan pantyliner, rajinlah mengganti dengan yang baru. Pantyliner yang lembab karena keringat atau air bisa menjadi sarang nyaman untuk berkembangnya bakteri dan jamur.

(sumber dari majalah Global Network)
==========================
Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom. Untuk pembelian alpha lipid kontak saya di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di FB sy. alphalipid_health@yahoo.com

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats