Selasa, 08 Februari 2011

Bila Organ Intim Kering

"Rawat organ intim agar jauh dari penyakit dan masalah lainnya."

Kebanyakan wanita cemas saat masa menopause tiba. Maklum, kala masa menopause datang, selain gairah seksual menurun, hubungan seks juga acap akan terasa menyakitkan. Tak hanya itu, wanita yang mengalami menopause juga rentan terpapar pelbagai macam penyakit berbahaya.

Hal itu terjadi karena tubuh tidak lagi memproduksi hormon estrogen. Meski begitu, kedatangan menopause tidak bisa dihindari. "Perempuan memasuki masa menopause di saat siklus haid berhenti," kata Eddy Karta, pakar penyakit kulit dan kelamin Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tubuh yang tidak lagi memproduksi hormon estrogen akan mengalami gangguan. Misalnya, timbul kering di daerah kulit dan mata. Bahkan, tidak sedikit wanita yang mengalami kekeringan pada organ intim.

Organ intim yang kering menyebabkan hubungan seksual dengan suami menimbulkan rasa sakit dan luka. "Itu banyak dialami wanita di atas 40 tahun," kata Mulyadi Tedjaprana, pakar kesehatan dari Klinik Medizone.

Rentan terkena penyakit
Saat itulah berbagai masalah terjadi, mulai perubahan suasana hati hingga gangguan hubungan seksual. Tak hanya mengganggu aktivitas seksual, organ intim yang kering juga rentan terjangkit oleh bakteri jahat.

Asal Anda tahu, di dalam organ intim wanita terdapat banyak bakteri. Sekitar 95 persen di antaranya adalah bakteri baik (laktobasilus), sedang sisanya bakteri jahat (pathogen).

Agar perkembangan bakteri seimbang, dibutuhkan hormon estrogen yang cukup untuk mempertahankan tingkat keasaman. Tingkat keasaman yang berkurang bisa membunuh bakteri laktobasilus.

Sebaliknya, pada saat yang sama bakteri pathogen akan berkembang biak sehingga tubuh menjadi rentan terhadap infeksi. "Akibatnya bisa menimbulkan gangguan kesehatan atau penyakit kelamin, dari tingkat yang rendah hingga penyakit yang ganas," ujar Mulyadi.

Sebenarnya, menopause bukanlah satu-satunya penyebab kekeringan pada vagina. Penggunaan alat kontrasepsi oral, kemoterapi, menyusui, hingga konsumsi obat-obatan seperti antihistamin atau antidepresan juga dapat memicu kekeringan pada organ intim perempuan. Selain itu, kata Muyadi, pemicu lainnya adalah stres atau tekanan pada diri perempuan.

Untuk mencegah datangnya masa menopause lebih dini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Semuanya sederhana dan sepele.

Pertama, kaum hawa harus banyak minum air putih. Meminum air putih bisa membantu mengatasi kekeringan pada tubuh dan seluruh organ. Asupan air bisa meningkatkan kinerja fungsi tubuh serta menjaga metabolisme tubuh lebih baik.

Kedua, perempuan yang kecanduan rokok harus segera berhenti merokok. Merokok menekan jumlah hormon estrogen pada tubuh perempuan.

Cara ketiga, mungkin sudah Anda duga, adalah menjaga pola makan sehat.

sumber:http://kesehatan.kompas.com/read/2010/07/13/09430024/Bila.Organ.Intim.Kering

Cara yang paling mudah untuk menjaga kesehatan organ intim adalah dengan minum alpha lipid. Seperti dikethaui bersama bahwa Wanita sering mengalami berbagai gangguan pada organ reproduksinya seperti banyak keluhan sewaktu Menstruasi, misalnya: Pusing, Nyeri, Sakit Pada payudara, Emosi yang tidak terkendali, dll. Kemudian juga masalah V seperti : Keputihan, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami Infeksi V, Infeksi kandung kemih. Ada juga penyakit ganas yg mengancam jiwa seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista.

Utk mngatasi hal tsb diperlukn solusi yg bijak. Salah satu solusinya adlh dgn Alpha lipid. Alpha lipid merupakan meal supplement telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan reproduksi wanita dan V. Alpha lipid mrupakan susu kolostrum yang mengandung banyak vitamin, mineral, probiotik, faktor imun dan lain-lain. Utk pembelian alpha lipid kontak saya di 08197226959 (renita) atau baca selengkapnya di FB sy alphalipid_health@yahoo.com

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats