Minggu, 13 Februari 2011

Bebas Masalah Saat Menstruasi

Gejala Pre-Menstruasi atau yang lebih dikenal sebagai PMS, sebenarnya tidak selalu dialami oleh para perempuan. Kalaupun dialami, setiap orang berbeda tingkat "keparahannya". Sebut saja ada yang sangat menyiksa, ada yang biasa saja, tapi ada juga yang mengalami gejala sangat ringan.

Nah, bila Anda termasuk mereka yang mengalami PMS, dalam berbagai tingkatan, cobalah beberapa langkah berikut ini, untuk membantu mengatasi gangguan fisik yang dialami, sehingga Anda bisa tetap beraktivitas seperti biasa.

1. Makanan
Sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan bernutrisi seimbang, hindari makanan yang mengandung kafein dan alkohol, dan sebaliknya Anda sangat disarankan untuk mengonsumsi cukup biji-bijian, buah, dan sayuran, ketika sedang menstruasi.

2. Olahraga
Tetaplah berolahraga saat menstruasi. Sebab olahraga bisa menetralisir gejolak emosi dan membuat tidur malam lebih nyenyak. Sedangkan stretching yang biasa dilakukan saat berolahraga, bisa mengendorkan ketegangan otot perut, sehingga nyeri yang dirasakan dapat berkurang.

3. Tidur
Cukupi waktu tidur Anda selama 8 jam, setiap malam.

4. Relaksasi
Tubuh dan pikiran yang tegang, pastinya bisa membuat PMS makin menjadi-jadi. Karena itu, saat sedang menstruasi, disarankan agar Anda melakukan relaksasi. Mandi dengan wewangian aromaterapi, atau pijat, bisa membuat Anda lebih tenang, sehingga gangguan PMS menjadi tidak terasa.
sumber:http://www.perempuan.com/index.php?aid=26602&cid=5&02%2F14%2F11%2C10%3A02%3A00
=================================
Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.Untuk pembelian alpha lipid kontak saya di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di FB sy. alphalipid_health@yahoo.com

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats