Rabu, 02 Februari 2011

Cara Merawat Organ Intim Wanita

Hati-hati bahwa salah satu penyebab utama keputihan adalah adanya infeksi jamur di sekitar organ intim wanita. Bagaimana caranya agar daerah intim bebas dari infeksi itu ? Pintar-pintarlah merawatnya. Tidak terlalu sulit sebetulnya. Karena ini menyangkut kebiasaan menjaga sanitasi di organ intim anda.

Ada beberapa cara untuk untuk merawat organ intim wanita diantaranya adalah dengan menghindari pemakaian pantyliners terus menerus dan menghindari penggunaan celana panjang atau celana dalam yang ketat. Gunakan celana dalam dari bahan katun agar mudah menyerap keringat. Tetapkan daerah intim dalam keadaan kering. Karena jamur suka di daerah yang lembab.

Membersihkan daerah intim dengan menggunakan pembersih ph ballance atau menggunakan air godogan sirih. Lakukan dengan benar dengan cara menyeka dari arah depan ke belakang. Bukan sebaliknya ! Jika berada di toilet umum, upayakan tidak menggunakan air yang berada di dalam bak. Sebaiknya menggunakan air yang mengalir. Air yang menggenang adalah tempat yang paling aman untuk tumbuh jamur penyebab keputihan dan gatal di vagina. Bahan-bahan kimia seperti douches, sabun berparfum atau tissue berparfum dapat mengakibatkan iritasi vagina vagina dan menyebabkan reaksi alergi yang dapat memicu infeksi.

Infeksi jamur yang berulang ulang dapat merupakan tanda adanya masalah kesehatan lainnya seperti kencing manis, HIV atau infeksi lainya. Jangan dianggap sepele.
sumber: dari berbagai media
========================================
Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.Untuk pembelian alpha lipid kontak saya di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di FB sy. alphalipid_health@yahoo.com

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats