Senin, 03 Januari 2011

Kesehatan Reproduksi Wanita

Menstruasi yg terganggu lebih dari 3 bulan bukan Hamil tetapi merupakan salah satu gangguan organ Reproduksi Wanita. Alpha lipid Terbukti efektif dan meyakinkan mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi ? misalnya: Pusing, Nyeri, Sakit Pada payudara, Emosi yang tidak terkendali, Haid tidak teratur, Sakit pada sendi-sendi.

Kemudian selalu mengalami berbagai masalah seperti : Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri.

Hasil penelitian saat ini ternyata banyak sekali Wanita Indonesia yang mengidap penyakit sangat ganas yang sewaktu-waktu dapat mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Dan yang menyedihkan adalah, wanita sekarang lebih banyak mengeluarkan biaya ratusan ribu bahkan jutaan rupiah setiap bulannya untuk menjaga agar wajahnya tetap cantik dan bersih. tetapi mereka lupa merawat organ reproduksi wanitanya.

Yang menjadi pertanyaan adalah Apakah wajah wanita lebih berharga daripada Organ Reproduksi Wanitanya?

Terus apa Solusi kesehatan wanita, cara yang termudah adalah Lakukan pencegahan sejak dini dan bagi yang sudah mengalami ganguan penyakit di atas, semua dapat di atasi dengan alpha lipid. Alpha lipid merupakan susu kolostrum yang mengandung banyak vitamin, mineral, prebiotik, faktor imun dan lain-lain. Caranya sangat mudah hanya dengan minum alpah lipid setiap pagi sebagai pengganti breakfast.Maka anda akan mendapat menjaga kesehatan organ reproduksi anda. Lakukan sekarang sebelum terlambat.

Untuk pembelian alpha lipid kontak saya di +628197226959 (renita) atau baca selengkapnya di FB sy.

Terima kasih

Renita

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats