Rabu, 18 Agustus 2010

Diabetes dan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan masalah yang sering terjadi pada lebih dari

separuh pria pengidap diabetes. Bagipria sehat, disfungsi ereksi mungkin hal yang tidak pernah terpikirkan, tetapi bagi pria penderita diabetes kemungkinan mengalami disfungsi ereksi adalah tiga kali dibandingkan pria lain.

Apa yang dimaksud disfungsi ereksi ?

Disfungsi ereksi (DE) ádalah ketidakmampuan mencapai ereksi dengan baik untuk hubungan seksual atau juga tidak mampu mempertahankan ereksi yang terjadi Setiap pria dapat mengalami Disfungsi ereksi.

Tapi pada penderita diabetes kondisinya berbeda : Disfungsi Ereksi adalah kondisi yang sering dialami. Disfungsi ereksi dialami oleh 80 %pria penderita diabetes, sedangkan pada pria non diabetes sebesar 22 – 25 %. Presentase yg sesungguhnya sulit diperoleh karena kebanyakan pria tidak berani mengungkapkan masalahnya pada dokter.

Disfungsi Ereksi lebih awal dialami. Umumnya Disfungsi ereksi terjadi pada saat umur diatas 65 tahun. Pada pria diabetes, rata-rata kecenderungan munculnya Disfungsi ereksi lebih awal 10 – 15 tahun.

Apa penyebab disfungsi ereksi ?

Ada dua penyebab disfungsi ereksi :

Faktor fisik, seperti adanya penyakit antara lain diabetes, tekanan darah tinggi, alkohol, atau obat-obatan. Obat-obatan tertentu dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara (temporer). Berikut beberapa golongan obat yang dapat mempengaruhi fungsi seksual :

Obat antihipertensi

Antidepresan (obat penenang)

Antipsychotic drugs

Sedatif

Seizure medications

Konsultasikan pada dokter Anda kemungkinan untuk mengganti dengan obat lain yang lebih kecil resikonya, atau jika tidak dapat dihindari tanyakan tentang pengobatan Disfungsi ereksi.

Faktor psikis,

seperti depresi, cemas, stress, rasa takut berlebihan tidak dapat memuaskan pasangan dan gaya hidup tidak sehat juga dapat mengganggu fungís ereksi, tidak ada bedanya apakah Andadiabetes atau bukan.

Tetapi penyebab utama bagi penderita dia


sumber:http://id.shvoong.com/medicine-and-health/neurology/196875-diabetes-dan-disfungsi-ereksi/

Solusi Buat Anda!!

Alpha lipid Terbukti efektif mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi wanita. Perlu diketahui bahwa Wanita sekarang mempunyai banyak keluhan sewaktu Menstruasi, Keputihan wanita, Kekuningan, Bau yang tidak sedap,Selalu gerah dan gatal, Mengalami inveksi vagina yang disebabkan karena bakteri, Infeksi kandung kemih karena bakteri dan penyakit ganas yang dpt mengancam jiwanya seperti : Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, Endometriosis, Kista dan Myom.

Untuk pembelian alpha lipid silahkan email : alphalipid_health@yahoo.com

Alpha Lipid Juga Baik untuk : Asma, Arthritis, Allergy, Buasir, Bisul, Buah Pinggang, Denggi, Ezema, Fybroid, Gout, Gastrik, Haid, Hepatitis B/C, Jerawat, Jangkitan Kuman, Kayap, Kanker, Kencing Manis, Keletihan, Leukimia, Masalah paru-paru, Masalah Usus, Migrain, Stroke/Lumpuh, Sakit Sendi, SLE/Lupus, Sakit Kulit, Thyroid, Demam Campak, Jantung, TBC, Parkinson, Ulser, Lemah Syahwat, Awet muda dan Kekurangan oksigen dalam darah.

Label

Live Blog Stats